Mengapa Perlu Lavelling Lantai ?

Epoxy lantai self-leveling menjadi primadona dari jenis epoxy lantai. Dikenal karena kekhasan teknologinya yang mampu mempermudah pekerjaan aplikator epoxy, dan juga hasil permukaan yang lebih mulus sempurna.

Epoxy lantai self-leveling bekerja membentuk sendiri tekstur yang halus dan rata pada permukaan lantai. Ini tidak seperti menerapkan epoxy coating dengan roller dimana mungkin akan menghasilkan tekstur kulit jeruk agak kasar.

Lalu, apa yang membuat ini populer ? Ini dia alasannya!

  1. Meratakan sendiri tidak memerlukan penambahan air untuk ditempatkan, yang berarti lebih sedikit kekacauan dan keributan , dan Anda cenderung tidak menyirami beton Anda.
  2. Self-leveling menciptakan permukaan yang sangat halus yang juga berkekuatan tinggi. Meskipun ini membuatnya menjadi lapisan bawah yang ideal untuk lantai lainnya, lantainya juga halus dan cukup kuat untuk berdiri sendiri sebagai pilihan lantai.
  3. Tidak hanya dapat digunakan untuk meratakan beton, tetapi juga dapat diletakkan di atas permukaan yang tidak fleksibel , seperti ubin keramik , LVP , kayu , atau kayu lapis.
  4. Mudah gunakan , sehingga bahkan amatir dapat berhasil meratakan lantai beton mereka dengan produk.
  5. Menghasilkan beton yang lebih kuat dari beton normal , yang berarti sangat ideal untuk konstruksi beton bertulang. Beton self-leveling juga lebih tahan terhadap pertumbuhan jamur dalam kondisi basah daripada beton biasa.
  6. Sangat tidak mungkin menyebabkan reaksi alergi . Hal ini berbeda dengan beton biasa, yang dapat menyebabkan alergi kromium pada pekerja, yang mengakibatkan asma kerja.
  7. Beton self-leveling mengering sangat cepat , yang berarti lebih sedikit waktu untuk menunggu langkah Anda selanjutnya (dan lebih sedikit peluang bagi siapa pun untuk meletakkan jejak dalam pekerjaan Anda).

Hampir semua industri dengan fasilitas yang menggunakan lantai beton dapat memperoleh manfaat dari Epoxy Lantai Self Leveling. Epoxy Self Leveling digunakan dalam beragam bisnis mulai dari toko ritel hingga showroom juga gudang pabrik.

Anda bahkan dapat menggunakan Epoxy Lantai Self Leveling untuk mempercantik area di rumah Anda seperti dapur atau kamar mandi, untuk keamanan, estetika, dan daya tahan ekstra dari lantai.

Pengerjaan lavelling lantai membutuhkan tenaga professional untuk hasil akhir yang maksimal. Bisekas Synergy menyediakan jasa lavelling lantai professional dan berpengalaman. Kunjungi Bisekas.com untuk mengetahui lebih dalam soal perusahaan tersebut, ya!

Sekian artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *